WIFI.ID penolong wifi hunter

No Comments
Hay hay, kali ini gw mau ngebahas tentang wifi.id. Pasti tau kan? Tapi udah pernah pake belum? Kalo kalian udah pernah nyoba, gw jamin bakal ketagihan deh hahaha. Yak kaya gw gini. Oke sebenernya sih awal-awal gw pake wifi.id itu karena router indosat super wifi di sevel mati. Terus gw iseng, liat di list wifi ada @wifi.id sama free@wifi. Sebelumnya gw udah pernah pake yang free@wifi.id , layanan ini bener-bener free cuma perlu email untuk registrasi, dan setiap 30 menit kalo ga salah bakal dc sendiri dan lu harus login lagi.

Karena gw udah pernah nyoba yang free@wifi.id, gw penasaran dong nyoba yang @wifi.id. Oke eksperimen dimulai, didepan meja gw ada tembok yang ditempelin stiker wifi id disana ada tulisan NET 1000 kirim ke 98108. Gw mikir lah bisa pas banget ini nemu stiker register wifi.id, langsung aja gw ambil hape trus ketik NET 1000 dan kirim ke 98108. Kemudian ga lama hp gw bunyi. Gw liat sms dari 98108, isinya username sama password wifi.id , serta lama waktu penggunaannya. Kalo daftar paket yang 1000 itu dapet 2 jam, 5000 itu seharian, dan selanjutnya gw lupa hehe. Dan langsung gw coba konekin ke wifi.id dan langsung browsing dan download-download deh hehe. Pikiran gw saat itu pasti speed downloadnya kecil, tapi saat gw nyoba bisa sampe 3MB/s stabil di 2MB/s.

Gimana gimana keren kan speed nya XD

Yang kurang dari fasilitas wifi.id ini kalo menurut gw sih, belum begitu banyak tersedia di banyak tempat dan belum banyak orang yang tau, eh tapi ini bagus sih hehe. Selebihnya sih oke, apalagi kalo menurut gw harga paketnya ini lumayan murah. Semoga kedepannya di deket rumah gw atau di rumah gw ada wifi.id juga :p

Oiya gw disini bukannya orang dari wifi.id atau mau promosi ya, gw cuma mau ngeshare aja. Satu lagi saat nulis blog ini gw lagi pake wifi.id loh, sambil nunggu donlotan kelar tentunya muehehe. Terima kasih bagi yang sudah membaca.
Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment