Review Anime Hataraku Maou-sama

No Comments
Genki minna? Udah lama banget gw ga posting haha. Kebetulan abis iseng ganti template blog jadi pengen ngepost deh hehe. Oke kali ini gw mau nge-review  Hataraku Maou-sama. Dari judulnya udah ketauan pasti tentang Raja Iblis, tapi disini bukan pertarungan aja, tapi lebih banyak ke comedy nya. Eh btw, kalo yang belom nonton ati-ati spoiler yak hehe.



Oke langsung aja deh, pertamanya gw direkomen temen buat nonton ini, katanya tentang Raja Iblis yang jadi pelayan di restoran cepat saji. Nah dari kata-kata itu aja udah buat gw tertarik mau nonton. Lanjut nonton, awal cerita si Maou lagi bertarung lawan para Yushaa. Singkat cerita si Maou udah mau kalah, terus dia kabur kedunia manusia sama Alsiel pelayannya. Nah di dunia manusia ini dia beralih profesi jadi pelayan di restoran cepat saji Mg Ronald, iya Mg Ronald loh bukan yang lain haha. Tanpa sepengetahuan Maou, tertanya ada Yushaa yang ke dunia manusia juga. Ini Yushaa setia banget yak, sampe ikutin Maou kemana-mana ahahaha. Oke stop sinopsis nya sampe sini aja,kalian mendingan nonton sendiri XD.


Lanjut ke review,
Kalo dari 1-10 ini 8, ceritanya oke, komedinya oke, dan actionnya juga ga kalah oke. Pokoknya pasti kalo nonton bisa bikin ngakak deh liat kelakuan Maou sama pelayannya Alsiel. Yang kurang dari anime ini tuh episodenya, iya episodenya soalnya bentar banget cuma 13 kurang greget. Kalo diliat pas endingnya sih kemungkinan nih anime ada season selanjutnya, 

Tapi tenang denger-denger  mau ada season 2 nya, tapi kapan tayangnya itu yang masih belum tau. Sooo tungguin aja yaa.

Demikian review singkatnya, semoga bisa jadi referensi buat kalian yang belum nonton. Selanjutnya review anime apa yaaah ?
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment