Review Anime Giants Killing

No Comments
Pasti pernah liat ada tim besar yang kalah sama tim kecil. Nah anime ini menceritakan perjuangan sebuah tim kecil yang kemudian berkembang menjadi sebuah tim yang dapat mengalahkan tim besar atau raksasa. Anime bertemakan sepak bola ini mengambil setting di liga professional jepang, dimana terdapat tim East Tokyo United yang dikenal sebagai tim yang lemah, kemudian berubah menjadi tim yang lebih kuat dan solid. Tim tersebut berubah menjadi lebih kuat setelah ditukangi oleh pelatih yang dulunya merupakan ex-pemain dari East Tokyo United itu sendiri yaitu Tatsumi.


Oke lanjut ke review menurut gw kalo yang suka sepak bola wajib banget nonton nih anime. Kenapaa eh kenapa ??? Anime ini ga cuma nyeritain tentang hasil akhir dari sebuah pertandingan, tetapi proses menuju hasil akhir dari pertandingan itu. Di anime ini ga cuma dibahas tentang kemenangan, tapi ada aspek lain seperti taktik, pelatih, pemain, kehidupan supporter, management klub, jurnalis dan hal-hal disekitar klub itu. Pokoknya menurut gw komplit deh, kalo mau ngeliat sepak bola dari berbagai sisi haha. Anime ini baru jalan 1 season, season yg keduanya belum tau kapan dirilisnya. So, tungguin aja ya. Oh iya season pertama itu ada 25 episode. Sekian reviewnya, yang penasaran buruan download atau buffer yahh :p

Terima kasih udah ngebaca sedikit review gw, kalo kurang bagus mohon maaf masi belajar soalnya hehe. Postingan selanjutnya gw bingung mau bahas anime lagi apa dorama yaa, tunggu aja deh haha.

Kalo mau saran atau kritik, tulis aja di bagian komentar yah :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment