Sejarah dan Karakter Angry Bird

No Comments

Angry Bird adalah game yang bertema puzzle yang dikembangkan ole Rovio Mobile. Terinspirasi dari sketsa burung tanpa sayap. Game pertama dirilis untuk Apple pada Desember 2009 lalu. Sejak saat itu lebih dari 12 juta kopi permainan terjual dari aplikasi toko Apple, yang mana telah disetujui perusahaan untuk dikembangkan ke versi yang baru untuk Hp ponsel pintar, dan Android

Dalam permainannya,pemain menggunakan tembakan untuk meluncurkan burung ke sasaran dalam hal ini babi dengan macam macam jenis, dengan tujuan menghancurkan semua babi yang ada dalam permainan. Sebagai pemain harus memenangkan beberapa permainan, maka karakter burung baru akan meluncur, beberapa burung memiliki kemampuan yang berbeda beda yang dapat diaktifkan oleh pemain sendiri. Rovio mobile telah mendukung angry birds dengan beberapa versi tambahan terbaru meliputi penamabahan konten permainan. Permainan ini telah dipublikasikan dalam even tertentu.

Mikael Hed Suksesor Angry Bird


Dalam setiap tingkatan, si Babi akan berlindung dengan membuat bangunan dari batu, kayu,dan sebagainya.Objek tersebut itulah yang digunakan pemain untuk melenyapkan kawanan babi tersebut. Pemain menggunakan ketapel batu di mana pemain yang meluncurkan burung dengan tujuan sasaran pada babi atau merusak bangunan yang bisa menyebabkan si babi terlindas/terkena robohan bangunan. Dalam variasi tempat permainan, beerapa tambahan benda seperti batu,peti kayu yang mungkin digunakan untuk kombo dari burung untuk sampai ke target musuh


Karakter di Angry Bird
Ada beberapa tipe burung yang dapat digunakan dalam permainan.
Di level awal, ada burung yang biasa digunakan yaitu yang pertama burung berwarna merah. Burung ini meski dianggap lemah tapi sering dianggap pemimpin dan maskot game ini. Dalam permainan burung ini hanya efektif pada kayu dan sedikit pada kaca dan salju.

Julukan Default Bird, Main Bird, Cardinal Bird
Kekuatan: Normal
Ukuran : Kecil
Rahasia :tekan layar saat terbang untuk mengluarkan suara caw caw






Kedua, burung berwarna biru ini muncul pada tema1-10. Burung ini memiliki keunikan yaitu bisa membelah diri menjadi 3. Tipe ini lebih efektif dibandingkan burung merah meskipun kekuatannya lebih kecil.
Julukan :Triple Bird, Glass Jaw
Kekuatan: Sangat lemah-membelah diri
Ukuran : sangat kecil
Rahasia :tekan layar saat terbang untuk membelah diri menjadi 3 burung, ampuh menghancurkan kaca


Yang ketiga adalah burung kuning. Burung ini hadir pada tema 1. Bentuk burung ini segitiga, sering disebut juga bentuk burung paling aerodinamis meski diakui jika yang paling aerodinamis itu bulat.

Julukan :Speedy Bird, Maching Bird, Dasher Bird
Kekuatan: normal-Cepat
Ukuran : Sedang
Rahasia :tekan layar saat terbang untuk ngebut jalan lurus, ampuh menghancurkan kayu.

Keempat burung hitam. Dibandingkan semua burung yang ada, inilah burung yang paling kuat menghancurkan struktur bangunan, bahkan batu. Kekuatan masih ditambah dengan kekuatan meledakkan diri dengan efek radius dekat dan getaran.

Julukan :Kamikaze Bird, Suicide Bird, Bomb Bird
Kekuatan: Kuat-meledak
Ukuran : Besar
Rahasia :tekan layar saat terbang untuk meledakkan










Yang ke -5 adalah burung putih. Berbeda dengan burung hitam, burung ternyata sangat lemah jika digunakan untuk menabrak struktur. Kekuatan hampir sama dengan burung merah, tetapi kekuatan utamanya terletak pada bom yang dijatuhkan.

Julukan :Egg beater, flying chicken, angry bomber
Kekuatan:sangat lemah-bom
Ukuran : besar
Rahasia :tekan layar saat terbang untuk menjatuhkan bom






Yang ke-6 burung yang paling unik dalam cara terbangnya. Awal peluncurannya burung hijau ini akan meluncur dengan paruh tertutup secara pelan, namun setelah diklik paruh terbuka maka terbangnya semakin cepat. Efektifnya pada balok dan kayu meski tidak terlalu pada batu



















Julukan :Boomerang Bird, Para peak, back stabler
Kekuatan: normal-berputar balik
Ukuran : sedang
Rahasia :tekan layar saat terbang agar kembali

Ketujuh, burung merah berukuran besar ini merupakan saudara dari burung merah(lihat no 1). Burung ini memiliki keunggulan besar dari badannya. kekuatan penghancurnya lebih besar dari burng hitam. Pertama kali diperkenalkan pada theme 9-1. Burung ini memiliki kelemahan jika diadukan dengan balok yang bersebelahan.




Julukan :Big Brother Bird, Very Angry Bird
Kekuatan: sangat kuat-normal
Ukuran : sangat besar
Rahasia : tekan layar untuk mengeluarkan suara caw caw












Ke-8 ini yang paling ditunggu tunggu. Untuk level yang belum usai burung ini akan muncul tiap 60 menit. tapi untuk level yang sudah bisa digunakan kapan saja. Burung ini jika dimainkan, tidak akan ada bintang atau skor.Gantinya level kehancuran yang ditimbulkan (skala 10100%). Pengganti tiga bintanguntik penggunaan mighty eagle adalah bulu burung dengan arti total destruction untuk skala 1-100%. Meski besar dan kuat, tetapi burung ini tidak ramah. Saat 7 burung terjepit,ketujuh burung standar akan meminta bantuan mighty eagle.


Julukan :The destructor, The one, Earthquake Bird
Kekuatan: sangat kuat-gempa bumi
Ukuran : seper besar
Rahasia :untuk memancingnya, burung merah menyodorkan ikan sarden; setelah diluncurkan dan hancur akan terlihat bulu berwarna putih



Terakhir adalah kawanan babi hijau. inilah alasan yang membuat para burung marah karena mereka sangat licik. Tak hanya mencuri telur, tetapi sebagai orang tua mereka berusaha mendapatkan telur itu kembali. Para babi juga memanggil saudaranya yang bervariasi dan jauh lebih kuat. contoh yang kecil gampang hancur, yang lebih besar lebih kuat dalam pertahanan, dan babi yang memiliki jubah memiliki perlindungan terhadap serangan tertentu, babi dengan mahkota di atasnya memiliki daya hancur yang besar.


Julukan :Small, medium ,large, Armored, Mustache, King
Kekuatan: bervariasi
Ukuran : bervariasiRahasia :tak perlu dihajar langsung, jika terjatuh atau tertimpa reruntuhan akan hancur





Berikut adalah kesukaan para gamer terhadap karakter angry birds

































Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment